You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Ponjen
Desa Ponjen

Kec. Karanganyar, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

Selamat datang di situs resmi Desa Ponjen Kecamatan Karanganyar Kabupaten Purbalingga “Bersama Membangun Desa Ponjen Yang Maju Menuju Masyarakat Yang Sejahtera, Aman dan Berakhlak Mulia”

Selamat HUT Bhayangkara Ke-76

Administrator 01 Juli 2022 Dibaca 312 Kali
Selamat HUT Bhayangkara Ke-76

Tanggal 01 Juli 2022 adalah hari istimewa dan bersejarah bagi anggota POLRI, dimana pada hari tersebut  POLRI merayakan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76.

Pemerintah Desa Ponjen beserta segenap Kelembagaan Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan seluruh warga Desa Ponjen mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-76, “POLRI YANG PRESISI MENDUKUNG PEMULIHAN EKONOMI DAN REFORMASI STRUKTURAL UNTUK MEWUJUDKAN INDONESIA TANGGUH – INDONESIA TUMBUH”.

kisspng-logo-regency-dinas-kependudukan-dan-catatan-sipil-jawa-tengah-5b312bb60cd662-6966420615299491100526-removebg-preview

Selamat HUT Bhayangkara Ke-76

Teruslah semangat dalam menjalankan tugas dan melakukan pelayanan publik, selalu bisa mengayomi dan menjadi pelindung untuk segenap masyarakat, semoga POLRI semakin tangguh, kuat dan semakin dicintai serta disayangi Rakyat Indonesia.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image