You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Ponjen
Desa Ponjen

Kec. Karanganyar, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

Selamat datang di situs resmi Desa Ponjen Kecamatan Karanganyar Kabupaten Purbalingga “Bersama Membangun Desa Ponjen Yang Maju Menuju Masyarakat Yang Sejahtera, Aman dan Berakhlak Mulia”

Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Perangkat Desa Ponjen Tahun 2022

Administrator 22 Februari 2022 Dibaca 33 Kali
Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Perangkat Desa Ponjen Tahun 2022

Selasa, 22-02-2022 merupakan hari bersejarah bagi 3 (tiga) orang Perangkat Desa Ponjen yang baru yaitu Sdr. Rizki Saputra Sebagai Kepala Dusun 2,  Sdr. Imawan Ircham sebagai Kepala Dusun 4, dan Sdr. Jahdan Hanifullah sebagai Kepala Urusan Perencanaan.

Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Ponjen Kecamatan Karanganyar dilaksanakan pada hari Selasa (22/02/2022) dimulai pada pukul 09.00 WIB dihadiri oleh Forkopimcam Karanganyar diantaranya Camat Karanganyar, Polsek Karanganyar, dan dari Koramil 12/Karanganyar, Serta Kepala Desa dan Perangkat Desa, Ketua dan Anggota BPD Desa Ponjen, Perwakilan Kelembagaan Desa, Pendamping Desa/Pendamping Lokal Desa, Ketua PPDRI Kecamatan Karanganyar dan segenap Tamu undangan.

Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantkan Perangkat Desa Ponjen berlangsung dengan Khidmat dan lancar.

Kepada para terlantik, atas nama Pemerintah Desa Ponjen mengucapkan Selamat bertugas, Selamat mengabdi dan Selalu Ingat Sumpah dan Janji yang telah diucapkan, Semoga segera beradaptasi serta dapat memberikan kontribusi terbaik demi Kemajuan Desa Ponjen dan Kesejahteraan Masyarakat Desa Ponjen.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image